Si Ide Minggat



Udah lama saya gak nulis. Udah lama gak mainin jemari di kibor ini. Udah lama saya gak tenggelam. Mungkin karena itu si Ide ngambek. Saya cuekin. Gak saya peduliin. Eh, pas saya lagi butuh dianya gak ada. Saya cari kemana-kemana. Gak ada. Saya teriakin pake toa mesjid. Gak ada. Saya helpless. Akhirnya saya mensyen dia di twitter. Eh, dia nyaut. Dia bales mensyenan saya. Dia bilang dia lagi di Medan. Owalaaaah…cilako!

Iya sih, saya salah. Saya ngaku. Tapi kan dia gak bisa semena-mena gitu juga ninggalin saya tanpa pesan. Apa arti kedekatan kami selama ini? Dimana rasa saling memiliki? Saya sedikit kecewa sama dia. Tapi ya udahlah ya…saya juga salah. Udah mencampakkan ia layaknya barang yang tidak lagi berguna. Maafkan saya, Ide…

Saya udah transferin duit dan nyuruh dia pulang naik bus malem ini. Iya, saya tau. Saya emang majikan yang kere. Tapi saya baik loh. Beneran, bukan enelan. Sumpah, bukan cumpah.

Semoga si Ide gak ngambek lagi dan nurut sama saya.

Sampai ketemu di tulisan yang lebih jelas bentuknya….
*dadah-dadah dari dalam limousine


0 komentar:

Posting Komentar