untitled.

Dan kamu akhirnya pergi juga, seperti yang telah kukira-kira, tanpa aba-aba.

Matikan saja semuanya. Semua hal yang bisa menghubungkan kita. Kamu telah melakukannya dengan baik sejauh ini, terima kasih, aku akan sedikit membantu meringankan jalanmu melangkahkan kaki.

Benci aku jika itu memang perlu. Agar langkahmu lebih ringan dari sehelai bulu. Dan jangan kembali dengan senyum itu. Aku tidak suka ditinggalkan dengan caramu. Aku tidak suka mendapati semua pesanku tertahan di ujung sana, sedangkan kamu nyata sedang terjaga. Aku tidak suka menyadari, bahwa kamu sedang mengusirku lebih jauh lagi dari hidupmu.

Aku marah. Ya. Setelah sebelumnya berucap maaf lalu tersadar, kamu sudah terlebih dahulu bertindak tanpa satu kabar saja.

Dan terima kasih untuk……




apa saja yang pantas…

0 komentar:

Posting Komentar