Sebelas Kutukan


Okay, jadi saya menulis ini karena saya telah dikorbankan oleh seseorang bernama Teguh yang dengan teganya mengutuk saya dengan Kutukan Sebelas yang apabila tidak saya selesaikan, maka…

Maka…

Maka…

Sebenernya nggak bakal ada apa-apa.

#ditimpuk pake bata

Saya tertantang aja untuk menjawab sebelas pertanyaan dari temen saya ini. Tapi, Guh, saya nggak bakal buat Sebelas Kutukan baru untuk teman-teman saya yang lain. Biarkanlah kutukan ini berakhir di saya…biarkan…jangan…jangan tahan saya…jangan…

Temen-temen, saya sayang kalian…

-ENOUGH-

So, here are the Sebelas Kutukan:
 
1.      Kalau kamu adalah tokoh dari sebuah cerita novel, ingin dituliskan seperti apa dan ingin punya cerita seperti apa?

Saya selalu mengagumi Arai :)
Bukan berarti saya pengen jadi laki-laki. Saya mengagumi semangat hidupnya, keceriannya, juga optimismenya.
Untuk cerita, well, pengen keliling dunia.

2.      Apa yang akan kamu lakukan ketika kamu ada dalam satu ruangan yang luasnya setengah dari tinggi kamu?
  
Ngambil hp, konek ke fb, trus update status.

3.      Tahu tentang mitos guanya Plato? Kalau iya. Tolong jelaskan.

Krik….krik…krik…
Itu soal ujian PPKn, bukan?

4.      Jika kamu seorang penyanyi, genre musik apa yang akan kamu pilih?

Rock, absolutely. Eh, tapi kayaknya keroncong juga asik

5.      Film yang paling menginspirasi hingga kini? Kenapa?
      
      I think it's A Cinderella Story yang Hillary Duff. 
     Saya sangat suka 2 kalimatnya: "Never let the fear streaking out, keeping you from playing the game." dan "Waiting for you it's like waiting for rain. Useless and disappointed."
 Ngena aja rasanya.

6.      Sudah mulai menulis dari kapan? Apa yang menyenangkan yang bisa kamu dapatkan ketika menulis?

Dari TK. Nulis a, be, ce, satu, dua, tiga. Becandut. Sejak kelas 2 SMP.
There is something when I write, seperti perasaan puas, senang, tenang, dan juga nyaman.

7.      Jika kamu boleh memilih seseorang untuk dijadikan pasangan abadimu di dunia dan akhirat. Siapa yang akan kamu pilih? Tuliskan namanya.

Ini pertanyaan menjebak, bencwi dweh eyke sama yey, cyiiin…

Mike Shinoda.
Piss off, huh?
8.      Binatang apa yang menurutmu paling pintar? Kenapa?

Kayaknya ikan deh. Soalnya banyak mengandung omega 3 yang bagus buat fungsi otak.
#eaaaa…garing
Bagi saya semua binatang itu pinter. Apalagi kalo yang halal dimakan.

9.      Jika di depanmu ada makanan dari seluruh dunia. Makanan apa yang akan kamu ambil terlebih dahulu?

Makanan Korea. Tokpokgi salah satunya. They always look so delicious on TV.

10.  Hal terbodoh apa yang sudah kamu lakukan selama hidup hingga sekarang?

Kehilangan beberapa sahabat.

11. Apa yang kamu ingin katakan kepada seseorang yang tidak pernah mau diberi nasihat? 
       
      Sak karepmu…


4 komentar:

  1. Anonim12.51.00

    'Sak karepmu' opo sih mbak, arti ne?

    BalasHapus
  2. ealah ada mbak eee rupanya...
    sak karepmu itu, suka-suka kamu aja.

    BalasHapus
  3. ikutan ah,, apa?? gak ada yang minta?? gak peduli, yang penting eksis:

    1. Kalau kamu adalah tokoh dari sebuah cerita novel, ingin dituliskan seperti apa dan ingin punya cerita seperti apa?

    seperti severus snape,bukan secara fisik, tapi sifatnya, mencintai seseorang dengan sangaaat dalaam, gak peduli orang itu udah ninggal, tetap mencintai, dengan sepenuh hati..

    pengen punya cerita seperti yang gak bisa saya dapatin di kehidupan nyata..

    2. Apa yang akan kamu lakukan ketika kamu ada dalam satu ruangan yang luasnya setengah dari tinggi kamu?

    mikir "gimana tadi aku bisa masuk ke sini ya"??

    3. Tahu tentang mitos guanya Plato? Kalau iya. Tolong jelaskan.

    bentar, searching di google dolo,, ..................................... ya, tau,, hmm, males jelasin tapi, search aja ndiri..

    4. Jika kamu seorang penyanyi, genre musik apa yang akan kamu pilih?

    Alternative Rock

    5. Film yang paling menginspirasi hingga kini? Kenapa?

    Film Hantu Pocong Perawan, menginspirasi untuk tidak menonton film2 indonesia lagi..

    6. Sudah mulai menulis dari kapan? Apa yang menyenangkan yang bisa kamu dapatkan ketika menulis?

    sejak pertama komen di blog ini.. ^ ^
    menyenangkan, karna bisa ngobrol sama leni, karna kalo ketemu langsung malas ngobrol ma dia. juga karna dia gak tau siapa saya.. ^ ^

    7. Jika kamu boleh memilih seseorang untuk dijadikan pasangan abadimu di dunia dan akhirat. Siapa yang akan kamu pilih? Tuliskan namanya.

    neli (nellita aprilasari)
    8.Binatang apa yang menurutmu paling pintar? Kenapa?

    gak ada, karna punya otak tapi gak dipake..

    9. Jika di depanmu ada makanan dari seluruh dunia. Makanan apa yang akan kamu ambil terlebih dahulu?

    risoles, gak peduli risoles dari negara mana juga, yang penting risoles, yang ada cap halal dari MUI nya..

    10.Hal terbodoh apa yang sudah kamu lakukan selama hidup hingga sekarang?

    jatuh cinta sama pacar sahabat saya,, but i never regret that.. sori bro..

    11. Apa yang kamu ingin katakan kepada seseorang yang tidak pernah mau diberi nasihat?

    gak usah ko dengar lae..

    BalasHapus
  4. komen terpanjang ever :D

    BalasHapus