Wiken dan Keabsurdannya


Well, it’s end of the week already. Udah sabtu aja. Udah wiken aja. Hari itu memang gak seharusnya ditunggu dalam resah juga cemas yang berlipat-lipat. Persiapkan diri, tapi jangan sampe gak enak ngapa-ngapai, nanti yang ada pas tiba harinya malah keteteran semuanya. Ini saya bahas apaan sebenernya? Pikiran saya lagi jalan-jalan ke adegan orang yang mau nikahan. Deg-degannya pasti gak terkira yak? Itu ngomong-ngomong si Anang sama Ashanti bener gak sih berantemannya di tv? Kok saya nangkepnya berlebihan gitu yak? Masa urusan katering aja bisa sampe segitu hebohnya sih? Yah, mari kita skip aja bagian itu. Ibu saya pagi-pagi bukan kasih semangat pagi, malah curcol urusan si Anang-Ashanti yang mau merit tapi gak merit-merit dan mesti berantemnya direkam trus ditayangin di layar tv. Aneh menurut saya. Yah, tapi tetep yang lebih aneh yang doyan konsumsi berita itu. Lah, berarti Ibu saya aneh dong?


onion-emoticons-set-6-82
Errr….saya udah ogah bahas itu ah~onion-emoticons-set-6-40
*takut durhaka


Pertemuan. Ya, pertemuan dua manusia untuk bisa saling mengenal hati masing-masing menurut saya proses yang menakjubkan. Dari tiada menjadi ada. Dari tidak merasa menjadi terasa. Dari tidak butuh menjadi tergantung. Dari tidak biasa menjadi terbiasa. Jangan tanya bagaimana Tuhan bisa menyengajakan ketidaksengajaan itu sehingga semua berjalan indah, walau kadang harus tertatih untuk bisa menuju bahagia itu. Jangan liat susahnya, tapi liat tujuannya, untuk apa kita mau repot-repot dan susah-susah meraih bahagia itu dan hanya terpaku sama satu orang saja? Ya itu karena kita yakin cuma dia yang bisa, mampu, dan pantas bikin kita bahagia. Bukan begitu?

Maaf. Kalau hari ini diksi saya kacau dan rangkaian kata saya juga amburadul, kesana-sini larinya. Ini saya sedang mencoba menikmati wiken yang terasa sama saja seperti hari-hari lainnya. Mencoba gaya orang kantoran yang bermalas-malasan di hari wiken, padahal tiap hari saya juga males-malesan. Ah, berat badan, kenapa kamu harus terus naik? *ngelirik timbangan*

Sudah bertemu dengan orang yang dikirim Tuhan untuk menjanjikan bahagia bagimu? Jika belum, bersabarlah. Jika sudah, berbahagialah.

Selamat wiken deh buat yang sangat sumringah nyambut wiken. Saya? Saya juga sumringah, soalnya tadi baru nyambut duit jajan. onion-emoticons-set-5-22





0 komentar:

Posting Komentar