Anggap Saja

Anggap saja aku tidak ada hari ini. Atau mungkin juga esok hari. Lupakan aku sejenak agar aku dapat bernafas seorang diri. Hilang dari jenuhnya dunia ini.

Anggap saja aku sedang pergi ke suatu tempat yang jauh dan terpencil hari ini. Dimana sinyal ponsel gak bisa masuk. Dan esok mungkin aku masih akan disitu. Karena ternyata aku terlupa jalan pulang.

Anggap saja aku diculik teroris untuk dijadikan pengantin mereka hari ini. Mungkin esok sudah dilepas lagi. Karena mereka sadar, otakku terlalu kusut untuk diluruskan lagi.

Anggap saja aku bukan siapa-siapa hari ini. Hanyalah figuran yang sama sekali tidak penting untuk dikenal dalam hidupmu, bahkan diingat. Mungkin sampai esok juga akan seperti itu.

Anggap saja aku angin lalu yang berhembus sekali dan hilang. Mungkin esok masih akan berhembus, tapi tetap sekali dan hilang. Dilupakan.

Anggap saja aku mati suri hari ini. Mungkin sampe besok juga.

Anggap saja masa lalu hari ini. Dan besok juga begitu.

Anggap saja aku amnesia dan terlupa tentangmu. Bahkan sampai besok.

Dan anggap saja waktuku untuk kembali masih ada. Walau nantinya, tidak lagi ada yang mengingat.


0 komentar:

Posting Komentar