Saya yang Sedang GeJe

Mungkin sudah seabad rasanya saya tidak menulis. Sudah selama itu terasa. Saya tahu saya berlebihan. Lalu saya bisa bilang apa lagi? Itu nyata yang saya rasa. Ah, jangan tanyakan sedang ada apa dengan saya. Cukuplah saya dan Tuhan saya yang tahu. Ini murni urusan pribadi.

Saya terbangun pagi ini dengan mood yang biasa-biasa saja. Saya senyum-senyum seperti biasa. Gangguin keponakan saya seperti biasa. Buka tudung saji ketika masih kucek-kucek mata seperti biasa. Tapi pikiran saya yang amburadulnya luar biasa.

Suara Katy Perry terus terngiang-ngiang di telinga saya.
You’re so gay and you don’t even like boys
No, you don’t even like, no you don’t even like, no you don’t even like boys

Nggak jelas juga kenapa lagu ini yang terus-terusan ada di benak saya. Pengalaman pribadi? Enggak. Jelas bukan. Absolutely not.

Saya bingung mau nulis apa. Saya punya beberapa hal sebenarnya. Bolehkah saya tidak usah menuliskannya? Karena saya rasa saya sedang enggak jelas. Bukan. saya bukan sedang mengalami gender-confusion lagi. *chuckle

Sampai jumpa kapan-kapan :)

"Dengan kekuatan bulan aku akan menghukummu!"
Lagi geje gini saya jadi pengen lagi nonton Sailormoon

0 komentar:

Posting Komentar