H-26


Tetap semangat, Lelakiku…

Aku yakin apapun yang terjadi padamu disana, tidak akan menyurutkan sedikit pun semangatmu untuk menyelesaikan semuanya. Aku yakin kamu bisa. Aku yakin kamu mampu. Karena apa? Karena kamu adalah lelaki pilihanku, the one and only. Aku memilihmu bukan tanpa alasan atau pertimbangan logis. Aku memilihmu dengan begitu banyak checklist. Aku menghitungnya secara kalkulatif, objektif, dan transparan. Aku mencoba realistis pada semua harapan.

Jika shalatmu rajin, doa-doamu tulus, Allah pasti menjanjikan yang terbaik untuk semua masalahmu. Percayalah. Kamu tahu mengapa aku begitu yakin? Karena aku selalu berdoa diberikan cinta yang tulus dari seorang lelaki yang penyayang dan sabar. Ia haruslah lelaki yang dapat menghormatiku sebagai perempuannya, yang dapat memberikanku rasa aman, juga nyaman, yang memberikanku keyakinan bahwa aku layak diperjuangkan, yang mati-matian berusaha dan membuktikan cintanya. Dan Allah mengirimmu dalam bentuk nyata –yang dapat kusentuh tidak hanya diangankan.

Tetap semangat, Lelakiku…


0 komentar:

Posting Komentar