Udah Saatnya


Nggak terasa rambut saya udah sepunggung. Pertama kenal kamu rambut saya masih cepak. Masih hobi-hobinya ngegembel, make kaos oblong, jins belel, dan sandal jepit. Masih gunain dompet laki-laki buat ngisiin duit dan beberapa kartu penting. Masih hobi juga flirting-flirting sama perempuan. Intinya saya masih begitu ganteng saat itu.

Kenal kamu, ngelewatin banyak hari, kebersamaan, juga kesempatan. Dan saya berubah. Bukan seperti kstarian baja hitam. Saya mulai ninggalin kets kesayangan, diganti sama flat shoes yang modelnya banyak yang unyu-unyu gitu onion-emoticons-set-6-88 
Saya juga mulai ogah dikatain ganteng, dipanggil Oom sama ponakan. Intinya saya mulai balik ke kodrat.

Dulu saya pernah janji sama sepupu kalo saya gak bakal berubah. Saya mau tetep kayak gitu. Rambut cepak, jins usang, kaos kedodoran. Saya mau konsisten, ogah dikatain mencla-mencle. Ya kalo ada yang suka sama saya, terima saya apa adanya dong. Cetakan udah macho begini, mau diapain? Jangan nyuruh saya berubah, saya ogah berkorban demi cinta. Cinta yang harus berkorban demi saya. *halah*

Tapi kok makin kesini makin sulit konsisten yak?

Makin tergoda aja liat itu sepatu-sepatu cantik yang dipajang di etalase toko, baju-baju unyu yang dipakein di manekin-manekin. Majang foto-foto yang manis-manis di jejaring social. Saya mendapati diri saya makin…

Aneh.

Eh, feminim maksud saya onion-emoticons-set-4-15

Mungkin ini udah saatnya…
onion-emoticons-set-6-39



2 komentar:

  1. Anonim13.37.00

    Huahahahahahaha :))
    *ngakak jengkang

    rmbut udah sepunggung? ajib euy.
    iya. makin manis aja deh kamyu...
    suka deh...
    *kibas rambut cepak*

    BalasHapus
  2. nggak mupeng kok :D
    kibas rambut sepunggung *absurd*

    BalasHapus