Kets


Kenapa saya begitu menyukai kets? Terlepas dari warnanya merah. Karena merah adalah warna favorit saya. Jadi apa-apa yang berwarna merah, cukup-banyak menyita perhatian saya.

Bagi saya, kets adalah lambang kesetaraan gender antara saya dan laki-laki. Saya merasa lebih bisa diterima di saat kets yang menjadi pembungkus sepasang kaki saya. Saya merasa menyatu di antara laki-laki dan tidak dibeda-bedakan keberadaannya. Saya menjadi sangat nyaman berada di antara mereka. Merasa sangat aman tidak akan diperlakukan timpang sebelah –seperti perempuan.

Kets membuat hidup saya lebih luas untuk dijelajahi. Kets membuat saya dapat merasakan persahabatan dengan lawan jenis tanpa dibumbui kisah asmara. Kets menjadi penetral penampilan di saat saya harus bergerombol bersama mereka. Kets membuat saya terlihat sama.

Walaupun kets bukan menjadi yang motif utama. Namun,  kets dapat membawa saya pada batas absurd mengenai gender.


0 komentar:

Posting Komentar