SAYA MINTA DINOMERSEKIANIN. SEKIAN

Saya ngerti, hidup kamu bukan ada saya aja. Tapi jangan juga lalu ngerasa enggak enak setiap saya sewot kamu mau pergi sama temen-temen kamu. Lah wong, kamu yang biasain saya untuk manja sama kamu. Apa-apa mesti kamu, dikit sedih nyari kamu, dikit bosen minta kamu.

Padahal saya inget, dulu kayaknya saya ogah menye-menye gini, apa-apa main perasaan, apa-apa bawaannya sensi, apa-apa kudu berurai air mata, padahal kadang cuman hal sepele kamu yang ketiduran trus sayanya melongo sendiri nungguin kamu bales eh nggak bales-bales lagi sampeannya saya gondok dan karna mainnya udah ke perasaan, kebawa sampe besok pagi. Jadinya saya sinis nanggepin pesan selamat pagi kamu yang kalo keadaannya lagi baik-baik aja, sangat saya tunggu. Bahkan saya rindu. Itu kan gara-gara katanya kamu, kamu mau jadi orang pertama yang tahu apa-apa yang ada di saya, mimpi burukkah saya, nyenyakkah tidur saya, sakit bersin-bersin abis beberes rumahkah saya, kamu kudu tau, sangat pengen tau. Kamu bilang andelin kamu untuk situasi apapun. Saya kalap jadinya, karna kamu yah kok kayaknya memang into me gitu. *halah

Jadi saya addicted dinomersatukan.

Tapi kok makin kesini, tiap kamu nggak bisa ada, sakitnya kok makin nyelekit yah? Apa perasaan saya makin berat sama kamu? Oh God, mungkinkah saya udah jatuh cinta trus klepek-klepek harus dikelonin kamu terus?

Eh, tapi mana boleh yah gitu? Saya sih ngerti itu nggak baik, tapi kamunya juga siiiiiiih, ngapain juga janjiin saya ini-itu?

Ya sudah, nomersekiankan saja saya. Saya rela kok. Beneran. Tapi kalo memang udah tiba nomer saya, tolong semua urusan kamu untuk hal lain disingkirkan ya?

Sekian.


0 komentar:

Posting Komentar