Hari yang Absurd


Siang yang panas, bukan? Saya juga ngerasa sedih dua anggota Cherry Belle harus hengkang. Maksud saya, mereka kan baru taun 2011 lalu terbentuk, kenapa taun ini udah harus ada anggotanya yang keluar? Kasian Wenda dan Devi, pasti sedih banget. *korban infotainment :|

Setelah kemarin Ibu saya ngambek lantaran anak-anaknya nggak mau nganterin ke pasar yang berimbas pada kulkas dan mesin cuci yang rusak, hari ini terasa begitu…absurd.

Kulkas, saya masih bisa hidup tanpa benda satu itu. Tapi Ibu saya nggak.

Mesin cuci, saya gak bisa hidup tanpa itu! Tapi Ibu saya bisa.

Inilah kenapa saya bela-belain nganterin Ibu saya ke toko elektronik guna dua benda itu dapat bekerja kembali padahal saya punya urusan lain ditambah urusan abang saya yang tiba-tiba aja jadi urusan saya juga. Saya tanpa mesin cuci, sama seperti sayur asam tanpa belimbing. Ibu saya tanpa kulkas, sama seperti tidak ada makan siang. Tragis.

Pernah sekali waktu, mesin cuci yang terdahulu rusak, maka menyucilah saya menggunakan tangan. Tahu berapa waktu yang saya butuhkan untuk menyuci setumpuk kecil pakaian? 3 jam. Diiringi suara tawa Ibu saya.

Pernah sekali waktu, kulkas yang terdahulu rusak, maka bolak-baliklah saya hampir setiap hari ke pasar guna mengantar Ibu saya belanja. Tahu jam berapa saya harus bangun? Setengah. Diiringi repetan Ibu saya.

Dan kejadian yang absurd mulai ketika urusan garansi barang di toko elektronik selesai. Urusan SKCK itu, urusan berkas itu, urusan kondangan yang terlantar, urusan pecel yang tiada. Juga mentari yang menyengat raga.

Absurd.
onion-emoticons-set-6-78

Semoga pengganti Wenda dan Devi bisa ditemukan secepatnya. Amin.  Dan anggota ChiBi yang lain nggak sedih lagi.onion-emoticons-set-6-34



0 komentar:

Posting Komentar