Mencintai Seorang Lesbian


Kamu laki-laki? Punya hati? Ada baiknya sebelum jatuh cinta kenali dulu baik-baik perempuan yang akan kamu jatuhi dirinya dengan cintamu. Karena apa? Karena mungkin saja perempuan itu seorang…lesbi.

Atau sudah jadi mantan…lesbi.

Sebenernya jatuh cinta sama lesbi itu gak buruk-buruk amat. Malah gede baiknya. Kamu gak perlu repot-repot cemburu sama laki-laki yang selalu komen statusnya di jejaring sosial atau teman laki-lakinya yang kerap mengajaknya ngopi. Dia gak akan tertarik. Seganteng apapun laki-laki itu, dia tetap gak akan tertarik. Seasik apapun laki-laki itu, dia gak akan bergeming. Sekaya apapun laki-laki itu, dia gak akan…errr…mungkin ini pengecualian, temen yang bisa traktirin kapan aja itu langka. Tapi tetep dia bakal nganggep temen. Gak lebih.

Tapi waspadalah pada teman-teman perempuannya. Apalagi jika ternyata dia mempunyai seorang mantan pacar perempuan. Seorang perempuan lesbi punya perasaan yang lebih sensitif dari perempuan-perempuan normal lainnya. Jika mereka sudah pernah berkomitmen dalam sebuah hubungan dan memakai rasa, mereka pasti benar-benar serius menjalaninya. Maka, cemburulah pada perempuan yang pernah, sedang, dan akan dekat dengannya.

Seorang perempuan lesbi bukan berarti tidak bisa mencintai lawan jenis. Hanya saja sangat sulit. Laki-laki yang jatuh hati pada seorang lesbi harus sangat sabar dan benar-benar serius mencintainya. Jika hanya perkara sebatas suka, lebih baik tinggalkan segera. Perempuan lesbi tahu dengan baik siapa yang benar-benar mencintainya dan siapa yang hanya sekedar penasaran. Lagi pula, perempuan lesbi ogah main-main perasaan. Terlebih dengan lawan jenis.

Cukup bermodal sabar, juga tulus. Perempuan lesbi itu juga manusia. Pun mengakui tidak punya hati untuk laki-laki, tapi dia masih punya sisa nurani. Sentuhlah dengan kesungguhan. Lambat-laun pasti luluh juga kok.
Mencintai perempuan lesbi? Jangan gusar. Dunia belum kiamat kok onion-emoticons-set-6-117



2 komentar: