Sabtu

Siang yang tidak begitu panas. Lain halnya bagi orang yang baru putus. Dimana-mana aja pasti panas *nyesek*.

Yah, ketemu wiken lagi. Wiken yang masih saja terasa sama dengan hari-hari lain. Pengangguran gak punya sistem penanggalan yang jelas, akurat, juga reliable.  Seringnya salah nyebut hari, keliru nginget tanggal, paling berabe kalo narik duit di bank, salah nulis tanggal di slip penarikan, mesti tanda tangan lagi.

Ada segelas es teh manis yang nemenin siang yang agak sejuk di kamar, sebatang coklat, juga lagu-lagu asing yang mulai akrab di telinga. Wiken yang biasa aja, namun entah mengapa ada damai terselip. Setelah kejadian indah kemarin, senyum ini mampu bertahan lebih lama dari yang saya kira. Ini bukan curcol loh. Cuma pengen sharing aja. (bedanya?)

Udah begitu lama rasanya saya gak nulis dengan gaya gini. Kangen? Ya. Saya kangen bisa banyak bacot gak genah gini. Nulisin isi hidup saya yang gak kunjung jelas arahnya kemana.
Intinya sih, saya kangen nulis dan ngisi blog ini dengan begitu banyak tulisan. Jangan cari makna, saya sedang ingin berbagi aja. Hidup saya yang nggak seberapa ini bisalah untuk dituangin ke dalam 3 atau 4 paragraf aja. Walaupun meaningless.

Aih, wiken yang sama. Tapi gak tau kenapa ada yang beda aja. Apa coba? Entahlah. Saya hanya sedang bahagia. Bukan berarti kemarin-kemarin nggak bahagia. Tapi dapetin balik sesuatu yang salah dibuang itu bikin saya ngerti seberapa berharganya itu.

Mari nikmati Sabtu yang biasa aja ini dengan senyum mengembang sepanjang masa.

Gotta go!

1 komentar: