Penghujung April


Ini April, sudah tiba di penghujung. Dan saya merasakan bulan ini sangat membahagiakan.

Dua sahabat saya berulang tahun di bulan ini, seiring usia mereka bertambah, kebersamaan kami juga semakin usang, tidak lagi bisa dikatakan sahabatan yang abegeh-abegehan, banyakan berantem karena sensi atau nangis-nangisan karena akhirnya ngerasain patah hati pertama. Kebersamaan ini sudah jauh berkembang seiring dengan tahun-tahun yang terbuang. Banyak suka, duka, tawa, air mata. Bukannya tanpa pertengkaran atau sekali-dua kali terselip rasa benci, tetapi nyaman menyatukan kita kembali.

Selamat ulang tahun, Sahabat-sahabatku. Semoga akan selalu ada kita di setiap tahun yang dilalui sendiri-sendiri dengan jalan kita sendiri :)


Seorang sahabat saya, akhirnya menjalani juga sebuah hubungan yang benar-benar disebut hubungan serius antara seorang laki-laki dan perempuan. Bukan hubungan yang timpang sebelah. Bukan juga hubungan ecek-ecek yang gak jelas ujungnya kemana. Semoga langgeng dan berjodoh.

Selamat berbahagia, Sahabat.  Foto gandengannya bagus, mesra banget :)


Dan di penghujung April ini, yang paling membahagiakan adalah...

Saya akhirnya…punya hati. Bukan hasil sewaan, atau rajahan. Ini murni hati saya.

Aah…April yang bahagia :)

Selamat menuju Mei onion-emoticons-set-2-128



0 komentar:

Posting Komentar