Ngeludah Sembarangan


Saya kok rasanya makin kesel pengen nampol orang yang berkendara di tengah jalan raya trus tiba-tiba ngeludah gitu. Iyak, dia buang ludah, yang lebih parahnya lagi ke sebelah kanan, yang artinya ke jalur cepet kendaraan. Saya kok gak abis-abisnya heran sama orang-orang yang kayak gini jumlahnya makin banyak aja. Apa ngeludah sembarangan pas lagi berkendaran itu keren yak? Trus dikagumin perempuan-perempuan yak? Trus diajakin nikah rame-rame yak? Trus perempuan-perempuan rela gitu dipoligami yak? Ini apaan sih? Makin absurd tulisan saya karena emosi. 

Tau ngapa? Untuk kesekian kalinya, saya nyaris kena getah kelenjar saliva seorang laki-laki gendut yang bahkan ngarahin motornya aja nggak jelas kemana. Tiba-tiba aja, cruuut, dia ngeludah, ke sebelah kanan. Semeter lagi saya nyaris kena. Ini laki-laki kok ada yang mau yak yang jenis ginian? Jorok. Apa mungkin karena jumlah perempuan sekarang lebih banyak ketimbang laki, jadi ya ketimbang keduluan abis, si perempuan ya mau aja.

Ah, absurd. Sudahlah.


0 komentar:

Posting Komentar