Aku Bukan Mereka

Aku hanya makhluk yang dikutuk malam saat bintang berpendar dalam kilau merahnya
Aku bukan apa-apa karena bulan ada menggantikan siluet indah yang kuciptakan bersama cipratan kegerahan sang surya
Aku letih...
Dalam sanggahan-sanggahan berjuta kunang aku terduduk lemas tak berdaya
Mau apa mereka?
Malam telah mengutukku sebagai makhluk diam dan tak punya rasa
Padahal aku hanya sendiri
Tapi tak ada yang sudi mengerti
Malahan bintang semakin angkuh kelihatannya
Dalam balutan cahaya yang bersemu
Merasa menang telah mampu mengalahkanku
Tanpa pernah tahu
Aku sebenarnya tak pernah mau tahu
Pada malam yang mengutukku makhluk paling bangsat
Pada bintang yang sebenarnya bejat
Pada kunang yang terus menghujat
Pada bulan yang merasa hebat
Dan surya yang menyerah sebelum hujan lebat



0 komentar:

Posting Komentar